Sponsors Link

3 Tanaman Untuk Meningkatkan CD4 Paling Ampuh

Sponsors Link

Penularan HIV AIDS pada seseorang terjadi karena terjadinya pertukaran cairan tubuh pasien dengan HIV ke tubuh orang lain. Cairan tubuh yang bisa membawa virus HIV antara lain darah, air susu, air mani, dan cairan vagina. Pertukaran yang amat berisiko meningkatkan faktor risiko HIV AIDS ini bisa terjadi karena aktivitas sebagai berikut:

ads
  • Pasien HIV pernah melakukan Transfusi darah yang mana jarumnya tidak steril dan mengandung virus HIV
  • Gaya hidup yang tidak setia kepada pasangan seksualnya membuatnya terjerumus berhubungan seksual dengan pasien HIV
  • Pasien pernah melakukan Pemakaian jarum suntik berulang ulang dan bergantian dengan pasien atau seseorang yang mengindap HIV tanpa disadarinya
  • Pasien HIV sebelumnya pernah membuat tato dengan alat yang tidak steril yang pernah digunakan untuk membuat tato pada tubuh pelanggan yang mengidap HIV
  • Penularan terjadi pada Ibu yang mengidap HIV keapda anaknya melalui proses persalinan atau ketika memberikan ASI.

Anda harus menghindari aktivitas buruk tersebut sebagai langkah utama cara mencegah AIDS pada anak. Ketika virus HIV menyerang, kekebalan tubuh mencoba mempertahankan diri. Untuk itu, dibutuhkan kekuatan CD4. Karenanya setiap pasien HIV dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang dapat meningkatkan CD4 di dalam tubuh.

Berikut adalah tiga jenis tanaman alami yang meningkatkan jumlah CD4 dalam tubuh, dan dapat dibilang bisa membantu cara ampuh menaikkan cd4.

  1. Tanaman Manggis

Tanaman manggis bisa menghasilkan buah manggis, yang mana buah ini memiliki khasiat yang baik untuk penyakit HIV AIDS. Manggis diketahui sebagai buah dari iklim tropis yang mengandung kadar antioksidan sangat tinggi.

Dengan kandungan tersebutu manggis dipercaya dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit termasuk meningkatkan CD4 untuk memerangi virus HIV di dalam tubuh pasien dengan HIV, serta mengurangi efek infeksi selama invasi virus di tubuh pasien HIV yang sedang dalam keadaan merasakan efek CD4 rendah.

Di samping buahnya, ekstrak kulit  manggis sendiri diketahui memiliki kemampuan untuk menangkal HIV-1 Protease. Yang mana ini berarti, ekstrak kulit manggis mampu  menekan replikasi virus HIV dalam tubuh manuia.

Ekstrak manggis bahkan diklaim dapat menjadi obat pengganti ARV yang sangat manjur untuk membantu mengekang virus HIV di dalam tubuh pasien dengan HIV. Ekstrak manggis juga sudah mudah dibeli, beberapa apotik sudah menyediakannya. Akan tetapi, disarankan untuk mengonsumsi ekstrak manggis berdasarkan resep dokter.

  1. Pohon Delima Merah

Pohon delima yang dapat menghasilkan buah delima dapat membantu untuk mengatasi virus HIV di dalam tubuh pasien dengan HIV. Di samping rasa buah delima yang enak, daging buahnya memiliki kemampuan untuk menghentikan replikasi virus HIV di dalam tubuh pasien. Buah delima juga buah yang baik juga sebagai buah untuk meningkatkan CD4.

Hal itu terjadi karena buah delima diketahui memiliki kandungan vitamin dan mineral yang tinggi. Kandungan yang terdapat di dalam buah delima antara lain alkaloid, granatin, kalsium, ursolic acid, pelletierrene, triterpenoid, dan lain sebagainya.

Sponsors Link

Selain buahnya, batang, kulit, dan akar tanaman buah delima juga bisa dijadikan obat herbal HIV AIDS. Sebab bagian batang sampai dengan akar ini mengandung metil pelletierine, alkaloid pelletierine, isopelletierine,dan metilisopelletierine yang bermanfaat untuk mengikat virus HIV sekaligus menguatakan sistem kekelabah tubuh.

Dengan mengonsumsi buah dan ekstrak batang, akar, atau kulit buah delima dikabarkan bahwa Virus HIV-1 di dalma tubh pasien dapat ditekan jumlahnya. Hal itu terjadi jika pasien mengonsumsinya secara rutin. Dengan jumlah yang dapat ditekan, sistem kekebalan tubuh pun semakin meningkat dan dapat menyingkirkan virus sekaligus.

Buah delima juga disukai anak-anak, sehingga kiranya ini akan dapat melengkapi tips pengobatan aids pada anak. Dengan mengajak anak mengonsumsi buah kesukaannya, diharapkan kesehatan anak menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

Sambil makan buah delima, anak tidak menyadari jika dia sedang menjalani terapi aids pada anak yang sangat melelahkan. Sebab anda bisa mengajaknya mengonsumsi buah delima dengan cara yang menyenangkan, anda pun bisa membuat anda menjadi lebih rileks dan bisa menerima tahapan terapi yang harus dihadapinya.

Sponsors Link

  1. Tanaman Minyak Zaitun / Olive Oil

Tanaman untuk meningkatkan CD4 berikutnya adalah tanaman penghasil Buah zaitun yang mana dari buah zaitun bisa diperoleh minyak zaitun ini merupakan salah satu tanaman yang memiliki banyak manfaat. Buah zaitun dan minyak zaitun dapat dimanfaatkan untuk membantu mencegah infeksi virus HIV dan meningkatkan CD4.

Buah zaitun bisa dimakan langsung dalam keadaan segar. Pada saat itulah, manfaat buah yang kaya akan vitamin dan mineral bisa diperoleh oleh pasien HIV.

Dalam minyak zaitun terkandung senyawa yang disebut dengan hidroksitirosol. Senyawa ini memiliki sifat anti virus sehingga dapat dipastikan mampu berperan untuk melawan virus HIV di dalam tubuh penderita HIV AIDS.

Di samping itu terkandung juga asam maslinat dari hasil ekstraksi minyak zaitun. Kandungan ini dapat menghambat penyebaran HIV dan menguatkan CD4 dan memaksimalkan manfaat obat ARV.

Demikian pemaparan kali ini terkait dengan tanaman untuk meningkatkan CD4. Semoga berkenan dan bermanfaat untuk anda.

, , ,
Post Date: Saturday 29th, December 2018 / 04:10 Oleh :
Kategori : Herbal